Posted on 17 Mar 2020

andSons adalah pembuat cokelat generasi kedua yang dijalankan oleh Marc dan Phil Covitz, dua saudara ini mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang cokelat warisan keluarga mereka. Mencari sesuatu untuk menawarkan tampilan yang baru ke dunia cokelat, Dengan pemikiran ini, andSons menugaskan Base Design untuk menciptakan desain kemasan yang berbeda dan unik yang disusun dengan konsep mewah dan juga colorful yang pastinya menarik. Konsep ini disusun bersama dan diekspresikan dengan sederhana namun elegan, dengan bentuk sederhana dipadukan background putih, dan warna yang cerah dan beragam.

 

Di samping identitas grafis, Desain dasar mengembangkan nama andSons. menetapkan nada kontinuitas dan asal-usul kekeluargaan bergerak ke masa depan sementara juga menyiratkan warisan. Ini dikembangkan secara visual melalui logotype yang dibangun dari Domain Klim Type Foundry; sans serif modern dengan kontras stroke tinggi (dan kualitas kaligrafi) di atas keanggunan naskah yang digambar tangan. Itu akrab tetapi secara universal komunikatif dan langsung, berfungsi sebagai dasar meyakinkan untuk perawatan kemasan multi-warna yang berani.

Memiliki outlet, daripada menjual produk di department store, menawarkan banyak ruang untuk bereksperimen dan membangun bahasa pemasaran sendiri. Kemasan tidak perlu secara eksklusif dan individual menceritakan sebuah kisah atau menyampaikan informasi produk sehingga mereka dengan bebas mengekspresikan design dari industri ini.

Menggunakan kumpulan warna yang cerah dan ceria, warna hangat dan bentuk bahasa yang khas ala Eropa klasik. Terlihat indah dengan bentuk-bentuk abstrak, struktur modern dan seni. Pusat perhatiannya ada di warna yang cerah dan bentuk yang abstrak dibuat dalam bentuk kemasan inner-outter menyediakan permukaan yang luas untuk menampilkan motif yang telah dibuat dapat memunculkan kombinasi rasa dan kreativitas yang berbeda dari yang lain.

 

Tampilan grafis yang jelas, bentuk, warna yang berani dan kemasan yang berfungsi dengan baik sebagai barang hadiah yang dikemas di rak display terkesan eksklusif dan mewah, membangkitkan kehangatan dan memanfaatkan bahasa visual dan kemewahan modern.