Keuntungan Strategi Promosi Produk Melalui Box Packaging
13 Jan 2020
Hurly Burly membawa rasa dan manfaat kesehatan alami dari makanan yang difermentasi secara alami ke Inggris. Rangkaian produk pertamanya adalah berbagai bahan organik mentah. Nama, identitas merek, dan desain packaging, dikembangkan oleh studio desain yang berbasis di London yaitu Midday. Hurly Burly Berniat menghadirkan produk-produk dari proses fermentasi yang terus-menerus dan berkelanjutan, menekankan profil, rasa yang kuat dari makanan yang difermentasi, dan mendominasi display rak melalui kombinasi permainan tipografi yang berani. dan warna yang beragam.
Midday mengambil konsep dari proses fermentasi mikroskopis dan memberinya karakter visual melalui penamaan, font sans-serif, tata letak, dan warna cerah. Pilihan-pilihan ini terasa sejalan dengan rasa yang kuat, memiliki komposisi yang sederhana dan cocok dalam konteks struktural.
Pengaturan huruf dan kata dalam logo, dan dalam penggunaan warna, dimaksudkan untuk referensi proses fermentasi.
Tema fermentasi yang sedang berlangsung sederhana dan ekspresif yang berkesan dan unik, dan terlihat baik melingkar di botol.
Warna yang cerah dan ceria. Dimana menawarkan kontras dengan kualitas produk yang menghasilkan tema alami. Dengan latar belakang putih, dan pemilihan dua warna, memberikan kualitas baik yang digunakan menjadi logo. Secara konseptual karya ini sederhana namun penuh pertimbangan dan tidak biasa dalam interpretasinya tentang fermentasi, dan secara gaya, memiliki banyak karakter yang berbeda.
0 Comments