Keuntungan Strategi Promosi Produk Melalui Box Packaging
13 Jan 2020
Produk sehari-hari seperti bola lampu cenderung menggunakan kemasan yang cukup simpel, tetapi kemasan yang diproduksi oleh perusahaan listrik Belarus CS, mendesain kemasan indah yang mengubah produk menjadi bagian penting dari desain kemasan.
Didesain oleh Angelina Pischikova, dengan ilustrasi garis oleh Anna Orlovskaya, kemasan yang luar biasa ini menggunakan gambar serangga, dan bentuk bohlam disesuaikan dengan serangga tertentu tergantung pada bentuk dan ukurannya. Bentuk bohlam yang panjang dan tipis disimpan dalam kemasan dengan desain gambar capung, sedangkan bentuk yang melingkar dari bola lampu hemat energi ini seolah menjadi perut seekor lebah.
Direktur seni Pischikova menjelaskan proses di balik kemasan ini terinspirasi dari kata Thomas Edison. "bahwa kunang-kunang adalah sumber cahaya yang ideal dan mendorong kita untuk membandingkan berbagai bentuk bola lampu dengan berbagai serangga. Jadi klien akan melihat bukan hanya sebagai lampu biasa biasa, tetapi sebagai bentuk kesatuan antara serangga dan bentuk lampunya."
0 Comments