Fungsi Kemasan dalam Strategi Marketing

Kemasan atau packaging merupakan suatu tempat atau wadah yang dapat digunakan sebagai pembungkus suatu produk. Mulai dari makanan, minuman, kosmetik hingga obat-obatan menggunakan kemasan sebagai pembungkus produk. Penggunaan kemasan memiliki tujuan yaitu untuk melindungi dan menjaga produk agar tetap aman dan tidak terkontaminasi oleh debu, kotoran atau hal lainnya yang membuat produk jadi tidak bersih....

Read More Share on Facebook

HoneyComb Kraft Paper Wrap, Solusi Ramah Lingkungan Pengganti Bubble Wrap

Dalam melindungi produk yang akan dikirimkan, kebanyakan akan menggunakan Bubble Wrap. Namun, penggunaan Bubble Wrap memiliki efek negatif karena tidak ramah lingkungan. Bubble Wrap berbahan dasar plastik ini dapat menumpuk di tempat pembuangan sampah dan bertahan lebih dari 1000 tahun. Terdapat cara baru yang lebih inovatif dan ramah lingkungan dalam melindungi produk yang akan dikirimkan ke customer ya...

Read More Share on Facebook

7 Makanan Favorit Hari Raya Idul Adha

Seluruh umat muslim di dunia merayakan Idul Adha sebagai puncak ibadah haji. Momen ini diperingati dengan salat ied dan penyembelihan hewan kurban, dapat berupa kambing, do...

Read More Share on Facebook

7 Produk Pelengkap untuk Bisnis Idul Fitri

Idul fitri adalah hari suci yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia. Idul fitri selalu identik dengan budaya berbagi, mulai dari saling berbagi barang hingga sekedar berbagi keceriaan untuk orang-orang tersayang kita. Taukah ? Bahwa banyak...

Read More Share on Facebook