Posted on 21 Mar 2020

New Belgium adalah tempat pembuatan bir milik karyawan yang berlokasi di Fort Collins, Colorado, dengan filosofi yang berfokus pada kualitas, menyenangkan, dan sadar lingkungan. Dengan konsep yang bertema mengundang melalui penyatuan, Hatch yang berbasis di San Francisco bekerja untuk mendesain ulang identitas brand New Belgium dan berbagai packaging bir, yang mencakup series Fat Tire Amber Ale yang populer dan terkenal. Hatch membuat penyegaran dan memodernisasi identitas tempat pembuatan bir, dan meningkatkan keunggulannya, dan menyatukan lini produk yang beragam melalui konsistensi ilustrasi ikonik sambil mempertahankan karakter individu.

 

Hatch Design adalah perusahaan desain branding dan grafis yang berlokasi di San Francisco. Setelah menghubungi Joel Templin, (salah satu pendiri perusahaan) mengenai proyek lain, Hatch bertanggung jawab atas rebranding New Belgium. Hatch dipekerjakan untuk menyatukan jangkauan para pelanggan seperti satu keluarga, dalam pendekatan yang menghormati warisan tempat pembuatan bir, dan budaya di tempat tersebut.

Fokus utama dalam proyek ini adalah membuat branding new belgium lebih menonjol pada kemasannya. Hatch mulai dengan memperbarui dan membuat nama tempat pembuatan bir lebih terlihat. Mereka merancang nama-nama aneh untuk varietas baru, memperkenalkan design bertema vintage. Ini menciptakan tampilan visual yang jelas, menghubungkan varian-varian dengan brand yang memungkinkan New Belgium untuk berkembang secara konsisten sambil mempertahankan kenangan di masa lalu dan keakraban yang dibangun antara new Belgium dengan pelanggannya.

Penggemar lama dari New Belgium Brewing akrab dengan label asli, ini menampilkan ilustrasi pemilihan warna cat air yang indah oleh Anne Fitch. Untuk mendesain ulang, Hatch juga bekerja sama dengan seniman Leah Giberson untuk menciptakan lukisan kontemporer baru untuk setiap variasi bir, dengan pendekatan yang menghormati warisan dan kenangan yang terkandung di dalamnya. Tim melakukan brainstorming ide untuk masing-masing, mulai dengan foto, karya seni gabungan dan akhirnya Leah Giberson mendesign ulang masing-masing Gambar, yang menghasilkan mengekspresi perasaan yang menyenangkan dan sentimental, dan digabungkan bersama dengan tema vintage dari masing-masing varietas.

Arahan kreatif Hatch untuk proyek telah mencapai design final. Mereka berhasil menyatukan masing-masing varietas bir di bawah satu keluarga besar yang bahagia sambil memastikan varian The Fat Tire tetap hidup, dan memberikan peluang varietas lainnya untuk mendapatkan ketenaran mereka sendiri di bawah merek New Belgium. Karya seni baru ini dengan penuh kasih menghormati warisan merek dalam gaya yang menyenangkan dan menyegarkan, menangkap ide dan sikap budaya kerajinan bir. Setelah memasuki enam negara baru pada tahun pertama peluncuran desain baru, New Belgium menyatakan kemasan yang didesain ulang telah berkontribusi pada peningkatan penjualan dan menghasilkan kegembiraan dari distributornya.